Sukses

Ruben Onsu Bahagia Jadi Ayah

Kehadiran Thalia Putri Onsu menambah kebahagiaan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Thalia Putri Onsu menambah kebahagiaan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Presenter berusia 29 tahun ini pun mengakui kalau dirinya sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

"Sekarang aku dan Wenda lagi senang, bahagia dan menikmati, saya sebagai ayah dan Wenda menjadi ibu," ucap Ruben Onsu, saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Ruben Onsu rayakan 1 bulan kelahiran Thalia Putri Onsu

"Banyak perkembangan anak yang kami perhatikan, tumbuh kembangnya pun semakin cepat," kata Ruben Onsu antusias.

Karena turun tangan langsung mengurus anak, Ruben Onsu dan Sarwendah bisa melihat dan mengawasi perkembangan putri pertama mereka dengan baik.

Ruben Onsu mencium anak pertamanya, RS Bunda, Jakarta, Minggu (7/6/2015). Ruben memberi nama anak pertamanya Thalia Putri Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Bayangkan saja, sebelum usianya sebulan, dia sudah bisa miring tidurnya. Sama saya sudah mulai dibalikin, dia jauh lebih aktif. Kemarin di mall senang banget sambil nyusu dan ngelirik-ngelirik orang lain," tuntas Ruben Onsu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini