Sukses

Irma Darmawangsa Berburu Malam Lailatul Qadr

"Cuma petunjuk malam itu agak susah, harus fokus," ujar Irma Darmawangsa.

Liputan6.com, Bekasi Ramadan mulai memasuki 10 malam terakhir. Di sisa malam tersebut, ada satu malam yang berpahala lebih agung dari seribu bulan yaitu Lailatul Qadr. Keistimewaan malam itu pun menjadi salah satu target pedangdut Irma Darmawangsa.

Mantan pacar Dwi Andhika ini berharap bisa mendapatkan malam Lailatul Qadr. Maka dari itu, Irma coba memfokuskan ibadahnya di sisa akhir Ramadan.

Irma Darmawangsa juga kecewa karena Andhika Pratama dekat lagi dengan Chika Jessica.

"Iya dong (berburu) malam Lailatul Qadr. Kalau dapatkan malam itu kan sudah benar-benar (beruntung). Cuma petunjuk malam itu agak susah, harus fokus. Kita bisa tadarus-an dan berdoa supaya dapat malam itu," kata Irma Darmawangsa, di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (8/7/2015).

Selain itu, Irma mulai mempersiapkan diri untuk melakukan I'tikaf di masjid. Hanya saja untuk tahun ini pedangdut 32 tahun itu tak memiliki teman beribadah bersama.

Irma Darmawangsa dan Dwi Andika memang telah lama menjalin hubungan pacaran.

"Biasanya aku (I'tikaf) di masjid dekat rumah. Cuma tahun ini nggak ada temannya. Kalau nggak bisa, kata ustad aku di kamar saja nggak apa-apa, asal suasananya tenang jadi bisa konsentrasi, bisa ibadah dan baca Al Qur'an supaya bisa dapat (Lailatul Qadr)," tutur Irma Darmawangsa.

"Tapi memang lebih baiknya di masjid. Kalau ada teman yang mengantarkan aku ke masjid, aku ke sana. Kalau ajak anak, nggak sepertinya, biasanya aku titipkan ke mama," pungkas Irma Darmawangsa.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.