Sukses

Irma Darmawangsa Sedih Jadi Jomblo

Sejak putus dari Dwi Andhika, pedangdut Irma Darmawangsa belum juga memiliki pengganti.

Liputan6.com, Bekasi Sejak putus dari Dwi Andhika, pedangdut Irma Darmawangsa belum juga memiliki pengganti. Irma pun mengaku sedih, terlebih lagi saat melewatkan Ramadan tanpa ada yang memberinya perhatian.

"Yang beda itu sekarang jomblo nih. Nggak ada yang lain (pacar). Biasanya memperhatikan atau diperhatikan seseorang, sekarang nggak ada. Sedih ya, hehehe," kata Irma Darmawangsa, di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (8/7/2015).

Irma Darmawangsa (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Meski begitu, Irma tak mau terlalu mempersoalkan kejombloannya. Janda satu anak ini ingin fokus membesarkan anaknya yang sudah menginjak usia empat tahun.

"Saya sekarang fokus untuk anak dulu. Dia butuh perhatian, saya yang merawat untuk pendidikan dan basic agamanya harus sesuai dengan yang saya mau. Tahun ini dia mau masuk TK-A," ungkap pelantun Bocor.



Ketika ditanya soal jodoh, Irma Darmawangsa mengaku belum tahu kapan bakal mengakhiri masa jandanya. "Saya nggak terlalu target itu (jodoh)," tuntas Irma Darmawangsa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini