Sukses

Satu Bulan, Anak Ruben Onsu Potong Rambut

Ruben Onsu tak kapok untuk memperlihatkan perkembangan buah hatinya di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu sempat kesal, wajah anaknya Thalia Putri Onsu yang lahir 5 Juni 2015 lalu terpampang di sebuah akun Instagram yang terlibat penjualan bayi. Tapi, itu tak membuat Ruben kapok untuk memperlihatkan perkembangan buah hatinya di akun Instagram miliknya.

Tepat, 5 Juli 2015 lalu Tahlia Putri Onsu berusia satu bulan. Ruben Onsu pun menunggah foto putrinya yang sudah didandani. Thalia memakai kaus tanpa lengan putih, rok tutu biru muda, dan legging merah. Layaknya seorang wanita dewasa, anak pasangan Ruben dan Sarwendah Tan ini memakai sepatu berhak. Namun, kedua tangannya masih ditutupi sarung tangan.

baca juga: Bayinya 'Dijual', Ruben Onsu Lapor Polisi

Ruben Onsu rayakan 1 bulan kelahiran Thalia Putri Onsu

"Yeayyy terima kasih semua temen IG atas doa nya, tepat hari ini 1 Bulanan @thaliaputrionsu buah hati kami, semoga menjadi anak yg pintar, sehat selalu, dan bisa menjadi berkat buat semua org yg ada di sekitar nya, Amin," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Di usianya satu bulan, Thalia pun menjalani ritual pemotongan rambut. Dan kini, dia pun sudah plontos. Apakah Thalia masih terlihat cantik? 

Ruben Onsu rayakan 1 bulan kelahiran Thalia Putri Onsu

"Uncle Auntie hari ini Alia 1bulan, jadi Alia dibotakin, gimana style baru Alia? Tetep kece kan? #ThaliaPutriOnsu #KamuBuahHatiku #LoveAyahBunda," tulis Ruben dan Sarwendah sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun pribadi Thalia.

baca juga: Khawatir Bayinya Dijual, Ruben Onsu Minta Pengawalan Polisi

Hetty Koes Endang hadiri 1 bulanan anak Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Banyak komentar memuji kecantikan Thalia, seperti yang ditulis akun @euis_kian, "DD alia lucu bgt s kak ruben bgt nie muka-y." Begitu pun yang dikatakan @yani.ringfiani, "Hihihiiii...lucu bgt dek alia...pake snyum donk dek biar tmbh cantik."

Di acara satu bulanan Thalia, tampak hadir penyanyi senior Hetty Koes Endang. Dia pun terlihat menggendong buah hati Ruben Onsu, ditemani Sarwendah. "Thx u mama Heity ku sayang udh dtg nengok @thaliaputrionsu," tambah Ruben Onsu.(Mer/Rul)

baca juga:

Ketakutan Putrinya Dijual, ASI Sarwendah Bermasalah

Istri dan Anak Terus Di-bully, Ruben Onsu Mengamuk di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.