Sukses

Miliki Anak Lagi, Primus Yustisio Ditinggal Sang Ayah

Di tengah kebahagiaannya, Primus Yustisio harus menerima kabar sedih karena sang ayah, Eko Sembodo meninggal dunia Rabu (8/7/2015) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kebahagiaannya, Primus Yustisio harus menerima kabar sedih karena sang ayah, Eko Sembodo meninggal dunia Rabu (8/7/2015) pagi. Dikabarkan Ramzi, istri Primus, Jihan Fahira belum lama ini melahirkan anak keempat mereka.

"Setahu saya, belum lama ini kan Jihan melahirkan, dan sekarang dapat info ayahnya Primus meninggal dunia," ujar Ramzi, ditemui di studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (8/7/2015) malam.

Primus Yustisio

Sayangnya, Ramzi belum bisa berkomunikasi dengan pemain sinetron Anak-anak Manusia itu. "Saya telepon nggak diangkat, jadi belum bisa komunikasi langsung sama dia. Tapi saya sudah buat status `turut belasungkawa`, alhamdulillah sudah direspon oleh Jihan," tambahnya.

Sebagai sahabat, Ramzi mengaku belum mengetahui penyakit yang diderita ayah Primus Yustisio. Namun, ia memberikan doa yang terbaik untuk almarhum.

"Saya memang satu pengajian dengan Primus, tapi nggak tahu penyakit yang diderita almarhum. Saya hanya bisa mendoakan agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," tandas Ramzi.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini