Sukses

Dilema Tak Ada Drummer, NOAH Sudah Temukan Pengganti Reza?

Tanpa Reza, NOAH hanya beranggotakan empat personel yaitu, Ariel, Uki, Lukman dan David.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2014 mungkin menjadi tahun yang sulit bagi Noah, pasalnya Reza sang drummer memutuskan untuk hengkang dari grup yang awalnya bernama Peterpan. Kini NOAH hanya beranggotakan empat personel, Ariel, Uki, Lukman dan David.

Saat sedang menjalani proses syuting video klip terbaru Noah yang berjudul Suara Pikiranku, Ariel cs sempat menceritakan bagaimana bingungnya mereka pasca kepergian Reza.

NOAH Band (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Ini kan video klip kedua tanpa Reza, sebelumnya single Menunggumu. Sebenarnya sudah terbiasa sih. Cuma nggak ada pemain drum, dilema juga," kata Ariel di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Ariel melanjutkan tak ada penggebuK drum di bandnya justru membuat sulit jika harus menggarap video klip. "Kayak kalau lagi bikin story board dan ada scene main band, nggak ada drummer emosinya juga kurang," sambung Ariel.

Tanpa Reza, NOAH hanya beranggotakan empat personel yaitu, Ariel, Uki, Lukman dan David.

Sejauh ini, lanjut Ariel jika memang mengharuskan gambar pemain band secara lengkap, maka untuk posisi drum akan diisi oleh additional player. Namun, mereka masih belum bisa menerima sang additional menjadi personel tetap.

"Kami lebih ke penyesuaian saja dulu. Jika pada saatnya diperlukan, baru (mencari pengganti Reza). Jika sumbang idenya sudah bagus mungkin akan kami pikirkan," pungkas Ariel.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.