Sukses

Taylor Swift Bantu Penggemarnya yang Menderita Leukimia

Taylor Swift membantu biaya pengobatan penggemarnya yang menderita leukimia. Sepereti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dikenal sebagai artis Hollywood yang ringan tangan dalam membantu sesama. Kini, Taylor Swift memberikan bantuan sebesar US$ 50 ribu atau sekitar Rp 667 juta untuk meringankan beban penggemarnya yang tengah berjuang melawan leukimia.

Taylor Swift mendengar kabar penggemarnya yang bernama Naomi Oakes menderita penyakit leukimia. Seharusnya, Naomi Oakes menjadi salah satu penonton dalam konser Taylor Swift The 1989 World Tour Live yang berlangsung 15 Agustus 2015.

billboard.com

"Untuk Naomi yang cantik dan berani. Saya menyesal, kau tak bisa datang ke konser. Tapi, konser lain akan menunggumu. Saat ini, fokus dengan pengobatanmu. Peluk dari jauh untukmu dan keluarga," tulis Taylor Swift memberikan semangat untuk penggemarnya, diwartakan Us Magazine, Rabu (8/7/2015).

Taylor Swift (Martin Schoeller/TIME)

Sayangnya, Naomi Oakes dipastikan tak akan bisa menyaksikan idolanya beraksi. Keluarga Naomi Oakes pun sempat kesulitan dalam melakukan pembiayaan penyakit itu hingga membuat laman meminta bantuan.

Taylor Swift turun tangan membantu Naomi Oakes dengan menggelontorkan sejumlah uang yang dikirimkan ke situs tersebut. Taylor Swift yang bersifat dermawan itu pun membuat penggemarnya terkejut sekaligus angkat topi kepada pelantun Red. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini