Sukses

Cerita UEE dan Sung Joon Langsung Bercumbu di Awal Pertemuan

UEE `After School` dan Sung Joon terlihat manis saat menghabiskan momen indah bersama. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta UEE dan Sung Joon dipasangkan dalam drama terbaru High Society. Keduanya tampak manis saat terlihat menikmati momen bersama ketika berjalan menyusuri rel.

Dengan mengenakan pakaian berwana dasar putih, personel After School dan Sung Joon memperlihatkan chemistry keduanya yang telah terbangun. Sejak awal pengambilan gambar, UEE dan Sung Joon mengungkapkan, keduanya harus tampil semesra mungkin, diwartakan The Korea Star Daily, Kamis (9/7/2015).

UEE dan Sung Joon dengan momen indah dalam drama High Society.

"Saat awal syuting, kami telah melakukan adegan ciuman untuk cuplikan drama. Jadi, kami harus dekat satu sama lain. Akibatnya, tak hanya secara fisik, psikologi saya dan UEE pun merasa dekat," ujar Sung Joon saay diwawancarai kala itu.

UEE juga menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Sung Joon yang unik, langsung melakukan adegan ciuman. Sejak itu, UEE pun tak canggung saat beradegan mesra dengan Sung Joon.

UEE dan Sung Joon dengan momen indah dalam drama High Society.

"Pertemuan pertama kami seperti, `Oh, hi! Saya Sung Joon.` Lalu, saya menjawab. `saya UEE.` Saat itu juga kami berkata, `bisakah kita mulai?` Lalu, kami pun langsung berciuman," tambah UEE.

UEE juga mengaku nyaman saat berakting dengan Sung Joon. Alasannya, saat melakukan kesalahan dalam pengambilan gambar, Sung Joon justru menenangkannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini