Sukses

Paul McCartney: John Lennon Terlalu Didewakan

McCartney menganggap popularitas Lennon berlebihan.

Liputan6.com, Los Angeles Sir Paul McCartney, legenda hidup The Beatles baru-baru ini berujar kalau rekan satu bandnya John Lennon terlalu didewakan. Meski ia tak secara eksplisit menyatakannya, McCartney menganggap popularitas Lennon berlebihan.

Paul McCartney akui sempat iri dengan popularitas John Lennon pasca era The Beatles.

"John banyak menghasilkan karya bagus, ya, dan pasca The Beatles ia menghasilkan lebih banyak lagi karya bagus. Tapi dia juga menghasilkan karya jelek. Kenyataan kalau ia dianggap sebagai martir telah mengangkatnya ke level James Dean ke atas," ujarnya kepada majalah Esquire seperti dilansir TV3.ie, Selasa (7/7/2015).

Mirror.co.uk

"Sementara saya tidak keberatan, saya setuju, saya sadar kalau sekarang kalau waktu itu ada semacam perubahan visi, seperti; 'John adalah satu-satunya'," lanjutnya.

The Beatles (Foto: facebook.com/thebeatles)

Tambah Paul McCartney, ia tak keberatan meski ia selalu hidup dibawah bayang-bayang John Lennon.

Baca juga: Paul McCartney Sebut Band Zaman Sekarang Payah

"Logo yang bagus, seperti Rodgers and Hammerstein, 'Hammerstein and Rodgers' kurang bagus. Jadi saya pikir tak apalah," tandas Paul McCartney.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.