Sukses

Datangi Rumah Sakit, Johnny Depp Berpakaian ala Jack Sparrow

Johnny Depp mengenakan kostum seperti ketika ia bermain dalam `Pirates of Carribean`.

Liputan6.com, Brisbane Sekuel kelima Pirates of Carribean belum rilis, namun Johnny Depp justru mengenakan kostum si Jack Sparrow dan pergi ke sebuah rumah sakit di Australia. Ada apa?

Jack Sparrow `berlayar` ke sebuah rumah sakit anak di Brisbane, Australia bernama Lady Cilento Selasa (6/8/2015) dikutip People, untuk mengunjungi seorang pasien bernama Max Bennett. Mereka selfie bersama.

People.com

Bennett menderita transverse mylitis--radang jaringan syaraf yang menyerang otak. Bennett baru saja koma beberapa minggu yang lalu.

"Sangat mengagumkan. Semua orang berusaha melupakan Depp, tapi dia malah mendatangai kami," tukas Rachel Bennett, ibu Max kepada ABC Australia.

wordpress.com

Rachel sangat berterima kasih kepada Depp, memang anaknya sangat menyukai Jack Sparrow. " Dia (Johnny Depp) datang tanpa banyak orang yang mengerubunginya dan dia menghabiskan banyak waktu dengan kami," tambah Rachel.

Seperti bajak laut sejati di dalam film, suami Amber Heard ini meninggalkan harta rampasan untuk teman-temannya, ia memberi Max koin emas. Depp lalu mengikatkan simpul dan memilin rambut untuk menjadi jenggot.

"Ini bagian favoritku," kata Max. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini