Sukses

Bisnis Batu Mulia, Julia Perez Dibantu Diego Michiels

Jupe bahkan sampai mendatangkan seorang ahli memoles batu Bacan langsung dari Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) kini ikut-ikutan berbisnis batu mulai jenis Bacan. Harga batu yang dijual Jupe pun cukup fantastis, dari jutaan hingga miliaran rupiah.

Tak sendiri, ternyata dalam bisnis itu Jupe juga dibantu oleh sahabatnya yang juga mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Berbagi tugas, Jupe sebagai penjual, sedangkan Diego sebagai pemasoknya.

istimewa

"Diego Michiels yang cari bongkahan. Dia kan otaknya jalan," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Selain Diego, Jupe juga dibantu beberapa anggota keluarganya yang mahir dan paham betul mengenai batu mulia jenis Bacan. Agar batu yang ia jual memang memiliki tingkat kualitas yang baik.

Julia Perez (Liputan6.com/Rini Suhartini)

"Ada keluarga juga yang cari bahan Bacannya. Mereka sudah kaliber berat, sudah tahu semuanya. Saya bagian mempromosikan batu Bacan," sambung mantan kekasih Gaston Castano ini.

Tak tanggung-tanggung, untuk menghasilkan batu berkualitas, Jupe mendatangkan langsung sang ahli memoles batu mulia  dari Tiongkok. "Kami sudah ada ahli dari Cina, saya menyalurkan ide," kata Jupe. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.