Sukses

Girl`s Day Tak Sangka Bisa Rajai Chart

Girl's Day tak menyangka karya terbaru mereka mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Girl's Day kembali memeriahkan dunia hiburan dengan album terbarunya berjudul Love, dengan single Ring My Bell. Hebatnya, single tersebut langsung merajai deretan tangga lagu ternama K-Pop, diantaranya Mnet, Naver Music, Olleh Music, dan MelOn.

Girl's Day tak menyangka Ring My Bell mendapatkan sambutan hangat dari penggemar K-Pop. Demi meraih posisi teratas, Girl's Day menyingkirkan group idol papan atas di dunia K-Pop, termasuk Big Bang dengan If You dan SISTAR lewat Shake It, diwartakan The Korea Herald, Selasa (7/7/2015).

Girl's Day dalam videoklip Ring My Bell yang meraih posisi teratas di tangga lagu ternama Korea.

Ini merupakan kejutan bagi Girl's Day berhasil ada di posisi tersebut. Girl's Day sama sekali tak menyangka bisa mengalahkan senior mereka sekelas Big Bang dengan karyanya yang hebat, If You.

"Kami sungguh tak menyangka bisa berada di posisi teratas tangga lagu ternama Korea. Kami berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk membalas dukungan dan cinta kalian," ujar Sojin, dilansir Korea Star Daily.

Girl's Day dalam videoklip Ring My Bell yang meraih posisi teratas di tangga lagu ternama Korea.

Ring My Bell dirilis menandai eksistensi Girl's Day di dunia hiburan selama lima tahun. Sementara itu, Girl's Day akan menunjukkan aksi memukaunya dalam acara musik The Show 4.(Des/fei)

Baca juga: Girl`s Day Bingung Jadi Saingan Girls Generation

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.