Sukses

Ricky Harun Bakal Menyusul Dahlia Poland Berhenti dari GGS?

Ricky Harun disebut-sebut bakal ikut berhenti dari sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-ganteng Serigala (GGS) sudah memasuki season kedua. Di musim dua ini, ada karakter yang sudah dimatikan. Belakangan pun beberapa pemain satu persatu mulai hengkang atau pindah judul sinetron.

Setelah Dahlia Poland dan Bertrand Antolin, belakangan ramai dibicarakan soal Ricky Harun yang juga disebut-sebut bakal hengkang dari GGS. Pemeran Galang tersebut kabarnya berganti judul sinetron yakni Pangeran yang juga segera tayang di SCTV.

Ricky Harun, pemeran Galang di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di sinetron Pangeran, Ricky Harun bakal bermain bersama tiga rekan lainnya yakni Rifat Sungkar, Hardi Fadillah, dan juga Reza Aditya. Ricky Harun pun sempat memperlihatkan foto dirinya berada di lokasi syuting sinetron terbarunya.

Ricky Harun memperlihatkan dirinya sedang di lokasi syuting Pangeran. (foto: instagram.com/rickyharun)

Kabar perpindahan judul Ricky Harun ini juga terlihat di akun Instagram Bertrand Antolin. Pemeran Jiro itu mengungkap kesedihannya saat Ricky akan memasuki judul sinetron baru. "Lelah dan shock Galang bakal pindah judul," kata Bertrand Antolin.

Bertrand Antolin mengabadikan momen kebersamaannya dengan Ricky Harun dan Prilly Latuconsina. (foto: instagram.com/bertrand1407)

Jika diperhatikan, memang belakangan ini Ricky Harun jarang terlihat di GGS. Suami Herfiza tersebut kabarnya sudah mulai syuting sinetron barunya yakni Pangeran. Beredar kabar pula kalau Jessica Mila dan Nina Zatulini akan ikut bermain di Pangeran. (Fir/Ade)

Baca juga:

[[Eksklusif] Dahlia Poland Benarkan Resmi Hengkang dari GGS](2240691 "")

Setelah Dahlia Poland, Kini Bertrand Antolin Hengkang dari GGS

5 Karakter Pendukung Pria di GGS yang Kepergiannya Sulit Dilupa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini