Diana Puspita Kembali Setelah 2 Tahun Vakum

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 06 Jul 2015, 23:15 WIB
Diana Puspita

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat mengecap kesuksesan di dunia hiburan kemudian vakum, artis Diana Puspita memutuskan untuk turun gunung. Dua tahun vakum sudah dianggap cukup bagi Diana untuk kembali eksis di dunia yang sudah membesarkannya. Wajah dan penampilan Diana memang familiar. Maklum saja, hampir 50 iklan sudah dibintanginya.

"Tapi kalau saya ingin kembali ke aktingnya. Dalam beberapa kali kesempatan saya sempat menjalani casting namun belum berhasil. Mungkin waktunya belum tepat karena mau Lebaran ya," kata Diana saat ditemui di Secret Recipe, Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Diana Puspita


Meski begitu, Sarjana Teknik Industri itu tak kecil hati. Dirinya mengaku maklum karena saat ini banyak bintang-bintang muda yang berdatangan. Usia yang tak lagi muda membuatnya harus bersaing dengan keras untuk mendapatkan peran yang diinginkannya.

"Tapi saya nggak khawatir. Mungkin suatu saat nanti ada yang nyantol. Tapi saya terus coba. Mungkin belum saatnya saat ini. Makanya saya baru mulai knocking door PH. Lagi musimnya Dewi Sandra kali yaaa," ujarnya.

Sambil mencoba kembali peruntungannya, mantan presenter infotainment Kiss itu akan menerapkan ilmu yang dipelajarinya di bangku kuliah dengan membuka sebuah bisnis.  Diana berencana membuka usaha bidang fabric painting. Usaha itu, kata Diana, "Kayak desain denim yang dibelakangnya akan memakai hand painting." Diana sedang semangat mewujudkan mimpinya itu.

Diana Puspita


"Saya ingin mempraktekkan ilmu kuliah dengan membuka bisnis tersebut. Sekarang masih proses membuat merek dagang. Mungkin setelah Idul Fitri nanti, atau akhir tahun," ucap Diana yang juga berharap bisa membuat film ini. "Maunya ya kerja behind the scene," pungkasnya.(Adt)

Tag Terkait