Sukses

BTS Haturkan Terima Kasih dengan Manjakan Penggemar

Bangtan Boys (BTS) menghaturkan terima kasih kepada penggemar dengan memanjakan mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys atau BTS memang belum lama ini `lahir` ke dunia hiburan K-Pop. Namun BTS telah menunjukkan eksistensinya dengan karya No More Dream (2013) masuk chart Korea Selatan. Karya terbarunya I Need You posisi teratas tangga lagu ternama Jepang Oricon.

Kini, BTS menelurkan karya terbaru bertajuk Dope. Sebagai kegiatan promosi, BTS pun tampil di berbagai acara musik ternama di Korea Selatan. Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan penggemarnya, BTS pun menggelar fan meeting yang dilangsungkan setelah acara musik Inkigayo berlangsung, 5 Juli 2015, diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (7/7/2015).

Kerumuman penggemar BTS yang memadati lokasi acara saat fan meeting berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, BTS tak hanya tampil di depan penggemarnya dengan membawakan lagu baru, tapi juga melayani dengan maksimal. Personel BTS terdiri dari terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat keren dalam balutan busana ala militer hitam, lengkap dengan sepatu boots-nya.

Bangtan Boys menyiapkan truck yang berisi minuman segar untuk penggemarnya.

BTS bahkan menyiapkan truck yang berisi minuman untuk penggemarnya secara gratis. Setiap penggemar yang datang akan menerima segelas minuman segar dengan wajah personel BTS.

Saat ini, BTS dikabarkan kerepotan dengan jadwalnya yang super sibuk. Selain promosi Dope, BTS juga masih harus menyelesaikan serangkaian konser The Red Bullet di dua kota Australia, 10 hingga 12 Juli 2015.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.