Sukses

Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook Laris Manis dalam 1 Menit

Hebat! Tiket fan meeting Ji Chang Wook laris manis diserbu penggemarnya dalam hitungan satu menit. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Ji Chang Wook dikenal sebagai aktor yang memberikan pelayanan maksimal kepada penggemarnya. Buktinya, dalam fan meeting yang dihelatnya di Hongkong, beberapa waktu lalu, Ji Chang Wook sukses memberikan kebahagiaan untuk penggemar yang menghadiri.

Tak hanya menghibur, Ji Chang Wook juga mendekatkan diri bersama penggemar. Selain itu, Ji Chang Wook mengocok perut penggemar dengan beberapa lelucon yang dibuatnya di depan penggemar.

Baca juga: Ji Chang Wook Berikan Pelayanan Maksimal untuk Penggemar

Ji Chang Wook

Wajar jika fan meeting yang diselenggarakan Ji Chang Wook selalu menyita perhatian penggemar. Kini, Ji Chang Wook berencana menggelar acara yang diselenggarakan khusus merayakan ulang tahunnya, diwartakan The Korea Herald, Senin (6/7/2015).

Ji Chang Wook baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28, 5 Juli 2015. Ji Chang Wook ingin berbagi kebahagiaan bersama penggemar dalam acara yang berlangsung di Korea Selatan, 25 Juli mendatang.

Tiket konser Ji Chang Wook langsung diserbu penggemar hingga laris manis selama 1 menit. Akibatnya, banyak fans Ji Chang Wook yang kecewa karena tidak kebagian tiket.

Ji Chang Wook

"Kami meminta maaf karena banyak penggemar yang tak bisa mendapatkan tiket. Kami juga terkejut sambutan penggemar yang sangat meriah," ujar wakil dari Ji Chang Wook.

Rupanya antusiasme penggemar timbul karena kegiatan ini adalah fan meeting pertama Ji Chang Wook di negara asalnya, Korea Selatan. Ji Chang Wook dikabarkan tengah mempersiapkan diri memberikan hiburan terbaik dalam fan meeting.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.