Gara-gara Foto, Ben Kasyafani Didesak Pacari Laudya Cynthia Bella

Oleh Firli Athiah Nabila pada 06 Jul 2015, 17:10 WIB
Diperbarui 06 Jul 2015, 17:10 WIB
20150702-Ini Selebriti Tanah Air Pengisi Suara Film Transformers Rasa Indonesia-Jakarta-Ben Kasyafani
Perbesar
Aktor dan presenter Ben Kasyafani saat ditemui di UOB Plaza, Jakarta, Kamis (2/7/2015). Ben didapuk menjadi pengisi suara dalam film 'Transformer: Age of Extinction' sebagai Shane Dyson. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sedang berstatus jomblo. Aktris cantik yang kini berhijab itu pun kerap didoakan fans agar segera mempunyai pendamping. Jika sebelumnya Laudya Cynthia Bella dijodohkan penggemar dengan Dimas Beck, kali ini giliran Ben Kasyafani.

Hal ini berawal dari sebuah foto yang diunggah Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya, Minggu (5/7/2015) malam. Ben memperlihakan momen di belakang panggung bersama wanita yang akrab disapa Bella itu dan Indra Herlambang. Keduanya pun tampak akrab.

Ben Kasyafani mengunggah foto di belakang panggung besama Indra Herlambang dan juga Laudya Cynthia Bella. (foto: instagram.com/benkasyafani)

Memang kebetulan Ben Kasyafani dan Bella didapuk menjadi pembawa acara dalam sebuah ajang pemilihan wanita muslimah. Sontak foto yang diunggah Ben itu langsung menuai reaksi positif dari penggemar di Instagram.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Banyak fans yang mendoakan Ben agar bisa berjodoh dengan personel Bukan Bintang Biasa itu. Akun @octaveeadechvy mengatakan, "Ben nikah saja sama bella sumpah asli kalian ber2 cocok bgt soleh n solehah." Hal senada juga dilontarkan akun @elisylala, "Knapa ya begitu melihat @benkasyafani dan @laudyacynthiabella , tiba2 terbesit aja gitu dibenak... cocok dan mungkinkah berjodoh?".

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella saat ditemui pada sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (16/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rupanya tak hanya fans saja yang meledek Ben dan Bella. Indra Herlambang yang juga menjadi host bareng Ben dan Bella ikut mendoakan agar mereka bisa berjodoh. Indra pun menggoda dua rekannya tersebut melalui foto yang diunggahnya.

Indra Herlambang tampak ikut menggoda Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella. (foto: isntagram.com/indraherlambang)

"Bahkan lighting pun ikut setuju," kata Indra Herlambang sebagai keterangan foto. Jika diperhatikan memang lampu panggung hanya menyorot Ben dan Bella hingga terlihat begitu terang. Sedangkan Indra tak disorot lampu. (Fir/Ade)