Sukses

Anak Krisdayanti Takut Lihat Orang Tepuk Tangan

Wajah takut itu terlihat saat Amora dan Krisdayanti hadir di acara buka puasa bersama anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos, rupanya takut bila melihat orang-orang bertepuk tangan. Amora merasa, orang-orang tersebut bertepuk tangan karena menghina dirinya.

Wajah takut itu terlihat saat Amora dan Krisdayanti muncul di acara buka puasa bersama anak yatim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Sebagai penggagas acara, Krisdayanti mendapat tepuk tangan meriah dari tamu yang hadir.

sumber: instagram.com

"Amora masih menilai kalau tepuk tangan itu dipikir menghina dia. Jadi dia itu takut kalau ada yang tepuk tangan. Padahal kan banyak yang gemes sama dia," kata KD.

Mantan istri Anang Hermansyah itu memang sengaja membawa si anak ke acara sosial. Tujuannya, agar Amora sejak dini bisa memiliki jiwa sosial dan menghargai sesama.

Krisdayanti dan Raul Lemos usai nonton konser Katy Perry, Sabtu (9/5/2015). (foto: Panji Diksana)

"Tapi sepertinya dia belum bisa menilai kalau orang lain nggak seberuntung dia. Ini kan cara bagaimana memberikan pemahaman kepada anak-anak untuk menjadi anak yang santun," papar KD. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini