Sukses

Pipik dan Oki Setiana Dewi Saingan Bisnis Pakaian Muslimah?

Lokasi butik milik Umi Pipik berseberangan dengan kepunyaan Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati resmi membuka butik pakaian di kawasan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta. Toko milik Umi Pipik --sapaan akrabnya-- tersebut berseberangan dengan kepunyaan Oki Setiana Dewi.

Seperti yang diketahui, keduanya sama-sama mendesain sekaligus menjual pakaian muslimah. Lantas, apakah keduanya akan terlibat persaingan bisnis?



"Saya nggak pernah merasa bersaing. Karena rezeki sudah ditetapkan sama Allah, jadi saya nggak pernah takut. Nggak ada alasan untuk bersaing," kata Umi Pipik, saat ditemui di butiknya, Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Ilustrasi Pipik Dian Irawati (Liputan6.com/Sangaji)

Kehadiran butik Umi Pipik rupanya juga sempat membuat pesaing-pesaing lainnya takut akan nama besar istri mendiang Uje ini. Namun Umi Pipik pun memberi pengertian kepada pedagang di sana.

"Saya juga sudah tekankan kepada para pedagang di sini, kalau rezeki nggak akan ke mana-mana. Jadi, nggak usah takut akan kehilangan rezeki dengan adanya butik saya ini," pungkas Umi Pipik.(Fac/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.