Sukses

<i>Para Pencari Tuhan</i> Mengangkat Nama Udin Nganga

SINEKUIS <i>Para Pencari Tuhan</i> yang ditayangkan di <i>SCTV</i> ketika sahur selama Ramadan mendadak mengubah nasib Udin Nganga. Sosok hansip lucu dan lugu yang diperankan Udin membuat namanya kian dikenal masyarakat. Pria asli Betawi itu tak pernah menduga akan kembali dipercaya sutradara Dedy M...

SINEKUIS Para Pencari Tuhan yang ditayangkan di SCTV ketika sahur selama Ramadan mendadak mengubah nasib Udin Nganga. Sosok hansip lucu dan lugu yang diperankan Udin membuat namanya kian dikenal masyarakat. Pria asli Betawi itu tak pernah menduga akan kembali dipercaya sutradara Dedy Mizwar terlibat dalam program tersebut. Ia awalnya sempat bekerja sama dengan Dedy dalam sinetron komedi Mat Angin sepuluh tahun silam. Sebelum populer seperti sekarang, Udin hanya dikenal sebagai pemain cameo. Bahkan, ia sering tak pernah mendapat dialog sehingga diberi embel-embel nganga. "Dulu saya sering dapat peran tanpa naskah. Setiap pemain lain berdialog mulut saya cuma mangap," kata Udin baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini