Sukses

Astrid Tiar Abadikan Momen Lucu Bersama Annabel

Astrid Tiar sangat senang Annabel semakin pandai dan menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Astrid Tiar, artis dan bintang film ini sedang menikmati manisnya hidup menjadi seorang ibu bagi buah hatinya yang lucu, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang atau akrab disapa Annabel. Astrid kerap kali mengunggah foto dan video lucu anak perempuannya itu ke Instagram.

sumber foto: Instagram Astrid Tiar

Rabu (1/7/2015) lalu, Annabel tampak bertingkah lucu. Ia memoleskan lipstick ke bibir Astrid. Wajah ayu anak kecil itu tampak memegang batang lipstick, sementara Astrid mengabadikan momen itu.

baca juga: Tambah Momongan, Astrid Tiar Kerja Keras di Ranjang

sumber foto: Instagram Astrid Tiar

"Annabel `Mama sini aku pakein litip (lipstick). Setelah selse...Kan mama dah catik (cantik) katanya #saatBerharga," tulis Astrid sebagai keterangan foto.

Usia Annabel baru sekitar dua tahun namun menurut sang ibu, anaknya ini memang sangat pandai dan cekatan dalam mempelajari hal-hal di lingkungan sekitar.

sumber foto: Instagram Astrid Tiar

Annabel sudah bisa diajak tanya jawab oleh ayah dan ibunya. Wanita yang menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang tersebut sering mendadani anaknya sehingga tampil modis. "Gegayaan Annabel hari ini," tulisnya sambil memperlihatkan kolase foto anaknya yang memakai celana tanggung dam kaos. Annabel bergaya bak model.

Ada juga foto lain Annabel dan Astrid ketika sedang bercanda, Annabel memang seorang anak periang. Foto lain menunjukkan si kecil mengenakan kaftan dengan gaya rambut bob seperti sang ibu.

sumber foto: Instagram Astrid Tiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini