Sukses

Aming Ingin Tinggal Di Amerika Bukan Karena UU Pernikahan Sejenis

Aming ikut dalam parade gay yang digelar di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming tertangkap kamera turut ikut dalam gay parade yang diadakan di jalanan New York, Amerika Serikat. Parade ini merupakan bentuk perayaan dari disahkannya Undang-Undang Pernikahan Sesama Jenis oleh pemerintah AS.

Nah, ada isu, keberadaan Aming di AS bukan untuk sehari-dua hari. Aming punya rencana untuk menetap di negeri Paman Sam. Meski begitu, manajer Aming, Iyus, membantah keinginan Aming untuk tinggal di AS karena adanya UU Pernikahan Sesama Jenis.

Baca juga: Artis-artis Ini Dukung Pernikahan Sejenis?

Aming, Derby Romero, dan beberapa model pria didaulat untuk menjadi model busana yang diberi label Carnival. Tampak Aming tengah berpose di atas catwalk (Liputan6.com/ Panji Diksana)

"Bukan kok. Dia kan beli tiketnya sudah dari berbulan-bulan lalu. Memang beli tiketnya sekali jalan, jadi belum tahu pulangnya kapan," kata Iyus, saat dihubungi via telepon, Kamis (2/8/2015).



Dijelaskan Iyus, Aming ingin berada di AS untuk mengembangkan bakatnya di pentas hiburan. Menurut Iyus, dunia entertainment di Tanah Air kurang memberi apresiasi terhadap talenta besar yang dimiliki Aming.

"Aming pengin menambah ilmu. Tapi akhirnya dia memutuskan balik ke Indonesia. Rencananya sampai Jakarta 17 Juli nanti," urai Iyus. (Jul/Mer)

Baca juga:

Aming Ikut Parade Gay di Amerika S‎erikat, Ini Penjelasan Manajer

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini