Sukses

Paul McCartney Sebut Band Zaman Sekarang Payah

Menurut Paul McCartney sang legenda hidup, kesuksesan "The Fab Four" tak mungkin bisa disaingi oleh band zaman sekarang.

Liputan6.com, London Boleh setuju atau tidak, The Beatles adalah band paling sukses sepanjang masa. Dan menurut Paul McCartney sang legenda hidup, kesuksesan "The Fab Four" tak mungkin bisa disaingi oleh band zaman sekarang.

The Beatles

"Jangan lupa. Empat orang itu sangat hebat. Coba sebut nama band lain yang memiliki apa yang The Beatles miliki. Kami semua bermain, sangat sulit. Kau tak mendapatkan banyak hal seperti itu sekarang," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (2/6/2015).

Memang, selain jago alat musik, semua anggota The Beatles merupakan penyanyi dan pencipta lagu.

Baca juga: Sudah Tahu Kisah Tragis di Balik Lagu 'Blackbird' The Beatles?

"Kami datang di saat yang tepat. Kami semua menulis lagu kami sendiri. Kami tidak punya (tim) penulis. Saya berharap yang terbaik untuk orang-orang, tapi sepertinya tidak bisa (seperti The Beatles)," lanjutnya.

The Beatles

The Beatles adalah band terkaya sedunia. Sepanjang masa kejayaannya di era 1969an, mereka telah memenangkan 10 Grammy, satu piala oscar, serta 11 Ivor Novello Awards. John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison telah menjual lebih dari 600 juta keping album di seluruh dunia. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.