Kembali ke Studio Rekaman, Geisha Siapkan Album Baru

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Jul 2015, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2015, 12:30 WIB
Geisha
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta Jarang tampil manggung di berbagai acara dan program musik, rupanya para personel grup band Geisha tengah sibuk berkutat di studio rekaman. Momo Cs diketahui tengah menggarap album terbaru.

"Iya kita lagi ngumpulin materi untuk album baru. Tapi prosesnya masih baru banget, jadi belum bisa banyak ngomongin ini," ucap Momo, vokalis Geisha, saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015) malam.

Geisha Band (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Sang gitaris, Roby Satria, juga mengungkapkan kalau materi album terbaru Geisha tengah dipersiapkan dengan matang. Ia membocorkan, akan memberi kejutan di album baru dengan mengajak musisi lain berkolaborasi.

Geisha

"Kita lagi on fire untuk bikin album baru ini. Dan kita ada rencana lagi untuk bikin featuring, cuma dengan siapanya kita belum bisa kasih tahu," ungkap Roby Satria.

Satu dekade di industri musik, Geisha sudah berhasil merilis empat album studio. Album keempat mereka yang bertajuk Bersinar Terang dirilis pada 2014 lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya