Sukses

Non Muslim, Novita Angie Selalu Hidangkan Sahur untuk Suami

Meski tak berpuasa, Novita Angie juga selalu menemani sang suami menyantap sahur.

Liputan6.com, Jakarta Menikah beda agama tak membuat Novita Angie cuek kepada suami, Sapto Haryo Rajasa yang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Meskipun tak ikut berpuasa, sebagai istri Novita Angie tetap menyiapkan hidangan sahur untuk suaminya.

"Aku menyiapkan makanan sahur buat suami. Dia makan sahur aku ikut nemenin," kata Novita Angie saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Novita Angie dan Suami, Sapto Haryo Rajasa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak hanya menghidangkan makanan saat sahur, apabila ia dan suami berada di rumah, Novita Angie selalu menyiapakan makanan untuk sang suami berbuka puasa.  "Kalau buka puasa lagi ada dirumah aku juga menyediakan makanan berbuka," sambung Novita Angie.

Untungnya, sang suami tak ribet masalah makanan. Apapun disediakan Novita Angie di atas meja makan, sang suami tanpa banyak komentar melahap makanan yang telah ia sajikan.

Novita Angie [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Suami nggak pernah banyak minta makanan saat puasa, yang ada saja. Yang penting berbuka dengan yang manis-manis," ujar Novita Angie. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini