Ellen DeGeneres-Portia De Rossi Tak Senang Nikah Sejenis Legal?

Oleh Meiristica Nurul pada 02 Jul 2015, 04:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2015, 04:00 WIB
Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi
Perbesar
zimbio.com

Liputan6.com, Los Angeles Dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika oleh Mahkamah Agung, membuat pasangan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi berencana merayakannya dengan mempebaharui sumpah mereka di kampung halaman de Rossi di Louisiana.

Sebuah sumber mengatakan kepada Radar Online, "Sejak keputusan itu, Ellen telah mendapat begitu banyak email, dan tweet berterima kasih padanya, dan Portia, untuk membuka jalan bagi pernikahan gay diakui secara nasional. Itu artinya mereka akan menikah kembali di Louisiana, yang menjadi salah satu negara yang sangat anti-gay."



Namun, dilaporkan Gossipcop, Selasa (30/6/2015), bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi tak berencana untuk memperbaharui janji mereka.

Bahkan, sebelumnya dikabarkan kalau hubungan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi tengah tak baik. Keduanya diberitakan telah hidup terpisah. 

fansshare.com

Ellen DeGeneres sering berpergian antara tempat tinggal utamanya di Hollywood Barat ke sebuah tempat tersembunyi di Los Angeles. Diyakini ia membagi waktu antara siang dan malam di dua tempat itu.(Mer/Ade)