Sukses

Perkenalkan Lagu Baru, Eminem Lompat dari Helikopter

Eminem bakal kembali beraksi lewat dua lagu terbarunya, `Phenomenon` dan `Kings Never Die`.

Liputan6.com, Los Angeles - Di usianya yang ke-42, rapper asal Amerika Serikat, Eminem masih terus mengeluarkan karya baru. Ia bahkan terlibat dalam proyek soundtrack dari film Southpaw yang direncanakan meluncur pada 24 Juli 2015 mendatang.

Di film bertema boxing tersebut, pelantun Gut's Over itu menyuguhkan dua single anyar, yakni Phenomenal dan Kings Never Die. Lagu Phenomenal sendiri sudah dibuatkan klip dan tengah dipromosikan di Apple Music.

Eminem

Menariknya, alih-alih menampilkan cuplikan film Southpaw, Eminem lebih memilih untuk membuat tema yang berbeda. Ayah satu anak ini tampil gila-gilaan dan melompat dari helikopter layaknya Jason Bourne.

"Hey Marshal, kau membuat film laga dan tak memberitahu kita? #Phenomenal, segera," pamer Apple Music menyambut videoklip yang memuat sejumlah adegan laga tersebut.

Eminem

Southpaw berkisah tentang seorang petinju paruh waktu, Billy Hope yang frustasi dengan kematian istrinya, lalu berjuang mati-matian untuk kembali mendapatkan hak asuh anak yang terancam direnggut dinas sosial.

Film garapan sutradara Antoine Fuqua ini awalnya menempatkan Eminem sebagai calon pemeran utama, namun akhirnya kandas di tangan Jake Gylenhaal yang belum lama ini memborong piala lewat film Nightcrawler.(Feb/Mer)

Penasaran? Simak trailer film dan video lirik Phenomenal berikut ini:

Trailer Southpaw

Eminem - Phenomenal Trailer

Eminem - Phenomenal

(Feb/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini