Sukses

Akhirnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Berpacaran

Setelah dikabarkan dekat selama beberapa waktu ini, Park Shin Hye akhirnya dikabarkan berpacaran dengan Lee Jong Suk.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang dikabarkan dekat satu sama lain. Hubungan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terjalin makin kuat setelah keduanya tampil di drama Pinocchio.

Lee Jong Suk sempat mengakui dirinya memang nyaman dengan keberadaan Park Shin Hye. Rupanya perasaan tersebut juga diakui Park Shin Hye yang menyatakan, ia tak bisa lepas dari Lee Jong Suk.

Baca juga: Park Shin Hye Akui Punya Ikatan Kuat dengan Lee Jong Suk

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye telah menunjukkan chemistry keduanya saat tampil dalam pemotretan majalah fesyen InStyle, beberapa waktu lalu.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan Park Shin Hye tak malu-malu menunjukkan kedekatan hingga keakrabannya dengan Lee Jong Suk. Saat menghadiri sebuah acara penghargaan, Park Shin Hye terlihat menggandeng tangan Lee Jong Suk.

Rupanya keakraban Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berujung cinta. Media Korea ternama Dispatch berhasil mengabadikan momen romantis Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (1/7/2015).

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang tertangkap kamera media Korea Dispatch saat menghabiskan waktu bersama di sebuah cafe.

Dispatch menemukan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terlihat menikmati kencan selama tiga bulan terakhir ini. Sebuah laporan menyebutkan, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tak hanya menikmati waktu berdua di Korea Selatan saja, tapi juga di luar negeri. Biasanya, mereka memanfaatkan waktu saat ada pekerjaan di luar untuk bertemu.

"Pemotretan biasanya hanya dilakukan selama dua hari. Waktu yang tersisa biasanya akan diisi dengan menikmati suasana di lokasi. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk akan melakukan kencan rahasia saat waktu bebas," ujar sebuah sumber.

Baca juga: 8 Pasang Idola K-Pop yang Diidamkan Fans Jadi Kekasih

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang tertangkap kamera media Korea Dispatch saat menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, Lee Jong Suk dikabarkan telah menjemput Park Shin Hye di kediamannya. Keduanya akan menghabiskan waktu dengan menyetir bersama di malam hari selama dua atau tiga jam.

Namun hingga kabar ini beredar, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk masih belum memberikan komentar. Tampaknya keduanya masih malu mengumumkan hubungan cintanya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini