Taeyang Big Bang Pacaran dengan Min Hyo Rin, Penggemar Beri Restu

Oleh Desika Pemita pada 30 Jun 2015, 18:15 WIB
Diperbarui 30 Jun 2015, 18:15 WIB
Taeyang Big Bang Pacaran dengan Min Hyo Rin, Penggemar Beri Restu
Perbesar
Heboh kabar Taeyang pacaran dengan Min Hyo Rin ternyata membuat penggemar ikut bersorak sorai menyambutnya.

Liputan6.com, Seoul: Taeyang merupakan personel Big Bang yang pertama kali mengumumkan kisah cintanya di depan publik. Taeyang mengakui tengah berpacaran dengan Min Hyo Rin. Lebih mengejutkan lagi, hubungan keduanya telah terjalin selama kurang lebih dua tahun.

Penggemar Taeyang rupanya mersetui hubungan idolanya dengan sang kekasih. Menurut fans yang ramai membicarakanya di forum, Taeyang berhak bahagia bersama wanita yang ia cintai.

Baca juga: Akhirnya Taeyang Big Bang Akui Berpacaran dengan Min Hyo Rin

Akhirnya beberapa meme mengenai hubungan cinta Taeyang dan Min Hyo Rin pun ramai beredar. Salah satu yang menjadi pemibacaraan adalah terpautnya usia Taeyang dengan Min Hyo Rin. Artis cantik itu berusia 29 tahun, sementara Taeyang 27 tahun.

Selain itu, lagu Taeyang bertajuk I Need A Girl juga menjadi obrolan wajib bagi Netizen, pengguna internet. Tentu saja di lagu ini, Taeyang diceritakan sepertui pria kesepian yang tengah menanti kehadiran seorang wanita.

Cuit-an Taeyang yang berisi pengumuman dirinya kini telah memiliki seorang kekasih.

Dengan adanya Min Hyo Rin, seolah impian Taeyang menjadi kenyatan. Taeyang akhirnya berhasil mendapatkan seorang kekasih (Taeyang Finally Got A Girl). Bahkan, Taeyang yang selama ini diejek sebagai jomblo seumur hidup pun membuktikan ia telah memiliki kekasih.

"Sungguh ironis, selama ini Taeyang selalu diejek sebagai pria kesepian. Ia justru personel Big Bang pertama yang meberikan konfirmasi hubungan cintanya," tulus pengguna @Mhannwella di akun media sosial miliknya.(Des/fei)