Sukses

EXO Buktikan Cinta untuk Penggemar dengan Video Tender Love

Akhirnya videoklip khusus Tender Love pun dirilis sebagai bentuk kasih sayang EXO untuk penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Personel EXO memberikan hadiah khusus untuk penggemarnya yang disebut EXO-L dengan meluncurkan videoklip Tender Love edisi spesial. Videoyang dirilis 29 Juni 2015 itu telah meraih perhatian dari publik.

Hanya beberapa jam, video yang dinamakan Eye Contact With EXO itu langsung ditonton 606.009 orang di situs berbagi video Youtube. Di sini, personel EXO akan menunjukkan berbagai kegiatan, menggambarkan perasaan orang yang tengah jatuh cinta.

Tingkah unik Sehun dalam Tender Love edisi khusus  yang diberikan hanya untuk penggemar EXO yang disebut EXO-L

Awalnya, Sehun terlihat bimbang dengan jam besar yang dipegangnya. Bahkan, Sehun terlihat bosan hingga menggigit jamnya. Rupanya Sehun tak sabar menantikan waktu untuk bertemu dengan kekasihnya.

Suho terlihat menulis surat cinta dalam videoklip Tender Love edisi khusus.

Lalu, Suho menulis surat cinta. Suho terlihat bimbang untuk menuliskan rangkaian kata di atas kertasnya. Tiba-tiba, ia pun memiliki banyak ide hingga semuanya mengalir begitu saja, surat cintanya pun telah berhasil dibuat.

D.O terlihat lucu saat tak bisa memakan pudding kesukannya hingga menggigit botol pembungkusnya.

Masih ada D.O dengan gaya imutnya membuat bingung saat tak bisa makan pudding kesayangannya. Ia pun menggigit botol pembungkus pudingnya hingga berhasil mendapatkan sendok yang sesuai.

Baekhyun menunjukkan kesukannya terhadap musik dan fesyen. Ia terlihat berkaca di depan kamera dan menyemprotkan parfum ke lengannya. Sementara, Chanyeol menyukai kopi ala kafe.

Xiumin suka membuat pesta. Ia terlihat menyiapkannya dengan menghias kue ulang tahun bertuliskan I Love You (Saya Cinta kamu). Masih ada Lay yang rupanya keranjingan papan permainan. Chen terlihat bingung saat berusaha melamar dengan membawakan bunga di depan kamera.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini