Ilal Ferhard Kenalkan Istri Baru

Oleh Sapto Purnomo pada 30 Jun 2015, 13:10 WIB
Diperbarui 30 Jun 2015, 13:10 WIB
Ilal Ferhard dan Rima Emma Ferhard (path)
Perbesar
Ilal Ferhard dan Rima Emma Ferhard (path)

Liputan6.com, Jakarta Nama Ilal Ferhard sempat memcuat, lantaran istrinya Regina diambil oleh sahabanya sendiri, Farhat Abbas. Tak mau terpuruk dalam kesedihan, Ilal pun akhirnya kembali merajut rumah tangga dengan wanita bernama Rima Emma Ferhard.

Di bulan Ramadan ini, Ilal pun mulai membantu kegiatan rutin istri barunya untuk menggelar acara fashion show. "Acara ini namanya Ramadhan Show. Ini menjadi agenda rutin yang selalu dilakukan `house of Rimma`," kata Ilal Ferhard saat pagelaran fashion show di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ilal Ferhard dan Rima Emma Ferhard (path)

"Acara Ramadhan Show ini temanya `Tetap Cantik di Bulan Ramadan`. Tadi ada sekitar 20 desain yang di pamerkan. Pangsa pasarnya untuk kelas menengah atas," sambung Rima.

Sebagai suami, Ilal mendukung penuh hal positif  yang dilakukan Rima. Terlebih acara fashion show ini menunjukan hasil karya istrinya yang sudah lama terjun di dunia fesyen.

Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

"Sebagai suami, saya sangat mendukung apa yang dia kerjakan. Saya juga bangga dengan karya `House Of Rimma` ini, yang tak hanya menjual pakaian kerja wanita dan pria, tapi juga ada busana muslimnya," tambah Ilal.

`House Of Rimma` ternyata sudah di bangun istri baru Ilal sejak 1998 silam. Banyaknya ketrampilan yang dimiliki Rima, Ilal pun membandingkan dengan mantan istrinya, Regina.

"Saya bersyukur istri saya banyak kelebihannya dari segala sisi. Dibanding istri yang lama ya," tandas Ilal Ferhard.(Pur/Mer)