Sukses

Son Goku Babak Belur di Trailer Dragon Ball Z: Resurrection 'F'

Trailer baru Dragon Ball Z: Resurrection 'F' yang dibuat dalam format bahasa Inggris pamerkan berbagai adegan baru.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah trailer baru untuk film Dragon Ball Z: Resurrection 'F' telah dirilis. Namun bukan dalam bahasa Jepang, trailer kali ini dibuat dalam format bahasa Inggris dan diunggah oleh akun YouTube IGN.

Diunggah sejak akhir pekan lalu, trailer ini berisi banyak adegan laga seru yang menceritakan kronologis kisah di dalam film animasi terbaru Dragon Ball ini. Mulai dari bangkitnya Frieza dari kematian hingga Son Goku yang menjelma sebagai manusia Super Saiya terbaru.

Beberapa karakter serial televisi Dragon Ball Super terlihat di trailer pendek terbaru.

Pada awal trailer, terkuak akhirnya bagaimana Frieza bisa bangkit kembali. Ternyata hal itu tak lepas dari andil para pengikutnya yang masih hidup. Mereka mengumpulkan Dragon Ball dan meminta sang makhluk serupa kadal itu dihidupkan kembali.

Sebelum bangkit, para pendekar bumi yang merupakan teman-teman Son Goku, terpaksa harus melawan sisa pasukan Saiya yang setia kepada Frieza. Jumlah pasukan tersebut mencapai ratusan dan teman-teman Son Goku harus mengeluarkan gaya bertarung terbaik agar bisa mengalahkan seluruh prajurit Frieza.

Tampilan visual baru Dragon Ball Super turut memunculkan dua karakter dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Tak lama, kita lalu melihat Son Goku yang berhadapan dengan Frieza dan ia bahkan bertarung mati-matian hingga babak belur dan tak berdaya oleh Frieza yang mengeluarkan wujud terakhir. Tak lama, Goku lalu tampak mengeluarkan kekuatan Super Saiya terbarunya.

Sepanjang trailer berjalan, kita juga bisa melihat aksi Master Roshi alias Jin Kura-kura serta cameo dari Jaco the Galactic Patrolman yang membantu aksi para pendekar Z dengan senjatanya.

Jaco the Galactic Patrolman, salah satu manga ciptaan pengarang Dragon Ball, Akira Toriyama. (comicvine.com)

Sutradara animasi Dragon Ball Z, Tadayoshi Yamamuro kebagian tugas utama untuk mengarahkan film ini. Toei Animation mendistribusikan filmnya bersama 20th Century Fox Japan untuk diputar di 74 negara seluruh dunia.

Lewat Dragon Ball Z: Resurrection F, Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 dalam format 2D atau 3D. Serial televisi Dragon Ball akan berlanjut melalui pemutaran anime Dragon Ball Super di Jepang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini