Sukses

Hengkang dari EXO, Tao Terlihat Sibuk di Dapur Rekaman

Setelah keluar darI EXO, Tao terlihat sibuk dengan proses penggarapan sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Huang Zitao atau yang lebih dikenal dengan Tao adalah mantan personel EXO. Sejak akhir 2014 silam, Tao disebut-sebut absen dari kegiatan bersama EXO dengan alasan cedera.

Tao pun sempat melakukan pengobatan di negara asalnya, Tiongkok. Lalu, Tao pun terbang ke Amerika Serikat melanjutkan proses penyembuhannya sekaligus studi. Secara tak langsung, Tao hengkang dari EXO dengan kepergiannya itu.

Baca juga: Tao EXO Dikabarkan Tinggalkan Tiongkok untuk Lakukan Pengobatan

Setelah Kris dan Luhan, giliran Tao yang dikabarkan akan hengkang dari EXO.

Tak lama kepergiannya ke Amerika Serikat, Tao tak mau memusingkan masalah EXO. Melalui akun media sosial miliknya, Tao mengunggah foto dirinya tengah menikmati liburan menyenangkan di Disneyland.

Kini, Tao kembali membuat heboh dengan foto yang juga dipemerkannya di akun Weiboo. Di foto, Tao terlihat sibuk di dapur rekaman sambil memegang kertas. Selain itu, headset pun tampak menempel di telinga Tao.

"Pekerja keras memang terlihat menawan. Saya memberikan salam untuk semua orang yang merindukan saya," tulis Tao sebagai keterangan foto, diwartakan Korea Star Daily, Senin (29/6/2015).

Tao tampak serius di dapur rekaman, dengan kertas dan pulpen di tangannya.

Tampaknya foto itu menunjukkan jika Tao akan mulai sibuk dengan kegiatan solonya. Tao memberikan petunjuk dirinya akan menelurkan sebuah karya terbaru.

Sayangnya, tindakan Tao itu dianggap mencederai kepercayaan penggemar EXO. Saat Kris dan Luhan hengkang, Tao sempat berjanji tak akan meninggalkan penggemarnya. Sayangnya, semua itu diingkari Tao.(Des/Adt)

Baca juga: Tao Berharap Bisa Bersama Personel EXO yang Tersisa Selamanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.