Sukses

Girls Generation Disebut Girls Band Paling Dinanti

Girls generation dianggap sebagai girl band yang karyanya sangat dinanti musim panas ini. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation yang kini hanya berjumlah delapan personel sejak Jessica Jung hengkang tengah sibuk dengan proses penggarapan album terbarunya. Album tersebut kemungkinan besar akan rilis Juli ini.

Sebelumnya Girls Generation menelurkan single di Jepang bertajuk Catch Me If You Can disambut hangat SONE. Meski Catch Me If You Can adalah proyek SNSD di dunia hiburan Jepang, single-nya hadir dalam dua bahasa yaitu Nihongo (Jepang) dan Hangul (Korea).

Girls Generation mendominasi dalam jajak pendapat yang dilakukan MNet, menentukan girl band paling dinanti di musim panas ini

Rupanya kehadiran Girls Generation dengan album terbaru di musim panas ini memang dinantikan penggemar. Hal itu terbukti dari hasil jajak pendapat yang dilakukan MNet, Girls Generaton berhasil mendominasi.

Laporan dari MNet, Senin (29/6/2015), Girls Generation sukses meraup 81 persen suara, tak tergoyahkan dalam suvey yang dilakukan. Sementara, SISTAR dikenal sebagai girl band yang rajin menelurkan karya di musim panas hanya berhasil meraih 13,2 persen suara. SISTAR berada di tempat kedua.

SISTAR dengan videoklip Shake It yang meraih perhatian publik dengan masuk ke chart Korea.

Sementara, A Pink yang juga berencana kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru berada di posisi ketiga dengan 4,1 persen. A Pink disebut-sebut tengah mempersiapkan diri untuk karya terbarunya.

Pasalnya, A Pink akan bertarung dengan sengit melawan girl band K-Pop ternama yang juga kembali ke ranah hiburan, seperti Girls Generation, SISTAR dan Girls' Day. Selanjutnya, Girl's Day hanya meraih satu persen suara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.