Sukses

Umi Pipik Sudah Dapatkan Pengganti Uje?

Sosok Ustad Jefri Al Buchori seolah sudah melekat di hati Pipik Dian Irawati.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ustad Jefri Al Buchori seolah sudah melekat di hati Pipik Dian Irawati. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini bahkan belum juga mencari pengganti Uje, meski sudah lewat dua tahun kepergiannya.

Pipik memang kerap dikaitkan dengan beberapa nama pria yang dianggap sedang mendekatinya. Namun, janda empat anak itu membantahnya.



"Kalau menggantikan (Uje) sudah pasti nggak pernah ada. Cuma kalau untuk pasangan saya belum," kata Pipik Dian Irawati, di Jakarta baru-baru ini.

Mengenai pasangan hidup, Pipik punya sebuah pandangan. Menurutnya, memiliki suami tak menjamin dapat membuatnya hidup lebih baik dari sekarang. Oleh karena itu, ustadzah 37 tahun ini memasrahkan soal jodoh kepada Allah.



"Kita bisa loh punya suami tapi nggak bahagia, dan nggak punya suami tapi hidup bahagia. Karena semuanya kuasa Allah," tutur Umi Pipik.

"Oleh karena itu, saya pasrah kepada Allah saja. Saya serahkan kepada Allah," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.