Sukses

Heechul Super Junior Ingin Punya Pengalaman dalam Cinta

Heechul `Super Junior` mengungkapkan keinginan terdalamnya untuk memiliki pengalaman dalam hal cinta.

Liputan6.com, Seoul: Heechul adalah personel Super Junior yang memang dikenal lucu. Beberapa kali dalam sebuah acara, Heechul sempat menyatakan ingin jatuh cinta dengan orang wanita.

Kini, pernyataan Heechul mengenai keinginannya bisa merasakan cinta sejati kembali dilontarkan dalam MAPS yang tayang di stasiun televisi Korea Olive TV. Heechul dan Simon D melakukan perjalanan menuju Pulau Jeju. Sambil menikmati pemandangan indah selama menyetir mobil, Heechul mengungkapkan ia berharap segera memilliki pengalaman tentang cinta dalam waktu dekat.

Heechul bersama Simon D saat menikmati perjalanan ke Pulau Jeju dengan mengendarai mobil.

"Jika saya punya kekasih, saya akan mengajaknya berlibur ke sini," ujar Heechul, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Simon D pun bertanya, "siapa yang kau incar menjadikekasihmu?" Heechul tak menjawab pertanyaan Simon D, justru membeberkan perasannya, "saya ingin sekali memiliki kekasih. Tak hanya punya teman dekat wanita, tapi kekasih sungguhan. Saya ingin mendapatkan pengalaman tentang cinta."

 Heechul

Namun Heechul belum mau melepas masa lajang dalam waktu dekat. Alasannya, Heechul tak mau menyakiti hati penggemarnya yang telah mendukungnya selama 10 tahun. (Des/fei)

Baca juga: Heechul Super Junior Enggan Punya Cerita Cinta di Depan Publik

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini