Sukses

Rizal Gibran Targetkan 2 Kali Khatam Al Quran di Bulan Ramadan

Rizal Djibran memanfaatkan momen Ramadan sebagai pendekatan diri kepada Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Djibran memanfaatkan momen Ramadan sebagai pendekatan diri kepada Allah SWT. Meski kegiatannya begitu padat, ia tak pernah absen untuk membaca Alquran. Ia pun berharap bisa khatam lebih dari sekali.

"Habis subuh saya istirahat, siang baru ada kegiatan sedikit. Nah disela-sela waktu istirahat biasanya saya sempatkan baca Alquran. Syukur-syukur bisa dua kali khatam Alquran," kata Rizal Djibran, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (28/6/2015) malam.

Rizal Djibran [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bulan Ramadan ini, Rizal Djibran bukan saja mengisinya dengan membaca kitab suci, tapi juga dengan kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim.

"Alhamdulillah Ramadan ini sama kayak tahun-tahun kemarin lumayan sibuk buka bersama anak yatim. Kegiatan cukup padat tapi kegiatan sosial," aku pemain sinetron laga Tutur Tinular.

Jumat (01/11/13), Rizal Djibran mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk menceritakan peristiwa yang merenggut nyawa MR (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)

"Saya sempatkan hadir buat berbagi dengan anak yatim. Selain ingin beramal, saya memang suka dengan dunia anak," tutup Rizal Djibran.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.