Sukses

Marcell Darwin: `8 Hari Menaklukan Cowok` Penuh Kejutan

Tak seperti film-film terdahulunya, Marcell Darwin mengaku banyak mendapatkan kejutan selama syuting `8 Hari Menaklukan Cowok`.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Marcell Darwin dan artis lainnya seperti Angelica Simperler, Rengga Azof, dan Fita Anggraini, memulai syuting film drama komedi berjudul 8 Hari Menaklukan Cowok.

Marcell Darwin merasakan perbedaan yang cukup mencolok selama syuting film yang diproduseri oleh Shanker itu. Tak seperti film-film terdahulunya, pria 24 tahun itu mengaku banyak mendapatkan kejutan selama syuting.

Marcell Darwin. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Sama film sebelumnya, bedanya adalah di film ini banyak banget surprisenya," kata Marcell Darwin, usai syukuran film tersebut di kawasan Bogor, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca juga: Syuting Di Bulan Ramadan, Marcell Darwin Ikutan Puasa

Lanjut Marcell Darwin, film ini punya alur yang sulit ditebak, sehingga ia begitu antusias menjalani syuting. "Jalan ceritanya beda sama film lain, pasti nggak akan pernah diduga-duga sama penonton."

Marcell Darwin mengaku film yang dibintanginya ini bukan melulu bercerita tentang cinta, tapi juga penuh dengan pesan positif. Dan diyakininya para penonton tak akan percaya dengan akhir dari cerita ini.

"Aku mau main film ini karena ceritanya kuat banget, juga banyak pesan moral yang ingin disampaikan dalam film `8 Hari Menaklukan Cowok` ini. Penonton bakal syok deh pas tahu jalan ceritanya," pungkas Marcell Darwin.(Pur/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.