Sukses

Nuri Maulida Lahirkan Bayi Perempuan

Nuri Maulida diketahui melahirkan bayi perempuan

Liputan6.com, Jakarta Artis Nuri Maulida dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya. Nuri yang saat prosesi resepsi Ngunduh Mantu sedang hamil dua bulan sudah melahirkan bayi perempuan. Kebahagian pun terlihat saat salah seorang kerabat memosting bayi Nuri.

Dalam salah satu postingan di dunia maya, seorang rekan pengajian Nuri nampak menggendong sang bayi. Dalam postingannya itu pula, sang rekan memberikan selamat kepada Nuri.

Nuri Maulida melahirkan


"Alhamdulilah.. Selamat yahh mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah.. Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin," tulis pemilik akun bernama Rina

Bersama itu pula, Rina menyertakan foto bayi cantik yang digendong oleh omanya, yang tak lain adalah ibunda Nuri. Mama Ida, ibunda Nuri memberikan senyum sumringahnya di hadapan kamera sambil menggendong sang cucu di tengah ruang rawat inap sebuah rumah sakit.


Nuri sendiri sampai saat ini belum dapat dimintai tanggapannya. Begitu juga dengan sang suami Pandu Kesuma.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini