Sukses

Syuting Di Bulan Ramadan, Marcell Darwin Ikutan Puasa

Marcell sangat menjaga toleransi umat beragama, terutama bagi yang menjalankana ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan, Marcel Darwin bersama beberapa artis seperti, Angelica Simperler, Rengga Azof, dan Fita Anggraini sedang disibukan dengan syuting film terbarunya berjudul, '8 Hari Menaklukan Cowok'.

Meski tak menjalankan ibadah puasa lantaran non muslim, akan tetapi selama syuting film drama komedi yang diproduseri oleh  Shanker, Marcell  sangat menjaga toleransi umat beragama, terutama bagi yang menjalankana ibadah puasa.

"Aku sendiri berusaha menjaga toleransi saja sama teman-teman yang lain yang kebetulan puasa. Malah kadang-kadang gue ikut puasa kalau pas syuting," kata Marcel Darwin di sela-sela syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat, Belum lama ini.

Foto pasangan yang sedang berciuman ini beredar luas di internet.


Kalaupun ia haus dan lapar saat syuting, Marcel tak mau sembarangan saja makan dan minum. Sebab ia ingin  menghormati, dan tak mau mengganggu kekhusukan orang-orang yang sedang berpuasa di lokasi syuting.

"Intinya kalau pun gue lapear atau haus pas mereka belum buka, ya paling gue nyingkir dan cari tempat sepi agar nggak keliatan," ujarnya.

Menurut Marcell, toleransi beragama harus ada dalam kehidupan sehari-hari, baik itu saat kerja atau pertemanan. Agar kerukunan antar umat beragama tetap terjalin.

"Iya pasti toleransi itu penting, biar agama satu dengan yang lain tetap rukun," katanya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.