Sukses

Annisa Trihapsari Tak Mau Sembarangan Masak untuk Anak Yatim

Annisa Trihapsari senang karena memasak dibantu suami, Sultan Djorghi.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Trihapsari ikut berpartisipasi dalam acara Gerakan Ibu Memberi Lebih, di mana Annisa ikut memasak untuk anak panti asuhan. Meski sudah terbiasa memasak untuk keluarga, namun istri Sultan Djorghi ini merasakan hal yang berbeda ketika harus memasak untuk anak yatim.

"Kalau masak buat suami sama anak sudah biasa, kalau masak begini (untuk anak panti asuhan) mesti ikhlas masaknya," kata Annisa Trihapsari di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Annisa, butuh keikhlasan lebih untuk masakan makanan buat anak-anak panti asuhan. Sebab keikhlasan, bisa mempengaruhi rasa makanan yang dimasaknya. "Kalau nggak ikhlas pasti kurang garam, kurang manis atau segalanya," sambung ibu tiga anak ini.

Sultan Djorgi yang menenemani sang istri memasak ikut membantu Annsia saat istrinya itu tengah mengolah makanan. Ia pun senang, Annisa  bisa memasak untuk anak panti asuhan.

"Saya bersyukur bisa berbuka puasa bareng dan menemani istri masak. Apalagi acara ini yang benar-benar berbagi sama anak panti asuhan," kata Sultan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini