Sukses

Kandungan Istri Makin Besar, Raffi Ahmad Minta Didoakan Ustad

Di sela-sela akan dilakukannya pembacaan doa, Raffi Ahmad menitipkan sebuah doa untuk kandungan istrinya, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Bersama klub motornya, Raffi Ahmad melakukan bakti sosial bersama klub mobil artis dan sosialita, Roro Fitria di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015) malam. Setelah acara baksos berakhir, kali ini giliran penutupan oleh seorang ustad.

Raffi Ahmad dan Roro Fitria lakukan bakti sosial di bulan Ramadan tahun 2015 (Foto: Panji Diksana)

Lucunya, di sela-sela akan dilakukannya pembacaan doa, presenter serba bisa ini menitipkan sebuah doa juga untuk kandungan istrinya, Nagita Slavina (Gigi) yang memasuki bulan ketujuh.

"Pak Haji (ustad) doakan anggota grup mobil dan motornya sehat semua. Dan jangan lupa juga doakan anak saya, nantinya sehat. Sudah makin membesar, mudah-mudahan bulan ini banyak barokah," pinta Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Gayung pun bersambut. Dengan sukacita, sang ustad ikut mengirimkan doa kepada Raffi dan Gigi. "Semoga nanti keluarga Mas Raffi diberi kesehatan dan kelancaran untuk istrinya," ucap ustad sembari diamini.

Dalam kegiatan amal tersebut, Raffi sengaja tak mengajak serta Gigi. Besarnya usia kandungan Gigi menjadi pertimbangan bintang film Love Is Cinta itu menyuruh sang istri di rumah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Gigi lagi hamil besar, jadi saya minta di rumah saja. Dan ini juga masih hari kesembilan (Ramadan), nanti minggu-minggu terakhir sebelum lebaran, kami mau mengadakan acara seperti ini lagi," pungkas Raffi Ahmad. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.