Sukses

Unique Pricilla Menggugat Cerai Bucek Depp

RUMAH tangga Unique Prsicilla dan Bucek Depp kini berada di ujung tanduk. Wanita yang akrab disapa Cilla ini menggugat cerai Bucek tiga pekan silam. "Saya dan suami sepakat bercerai karena pernikahan ini tidak dapat dipertahankan lagi," ujar mantan model dan bintang film itu kepada <i>Halo...

RUMAH tangga Unique Prsicilla dan Bucek Depp kini berada di ujung tanduk. Wanita yang akrab disapa Cilla ini menggugat cerai Bucek tiga pekan silam. "Saya dan suami sepakat bercerai karena pernikahan ini tidak dapat dipertahankan lagi," ujar mantan model dan bintang film itu kepada Halo Selebriti, belum lama berselang. Cilla mengaku telah pisah ranjang dan tak pernah berkomunikasi selama lima bulan dengan sang suami. "Saya menempati rumah orang tua, sedangkan Bucek sampai sekarang belum diketahui keberadaannya," kata wanita kelahiran 21 September 1970 itu. Sejak menikah pada 6 Januari 2001, pasangan tersebut dikaruniai seorang putri bernama Arla Ailani Muchtar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini