Sukses

Aktris Terminator Genisys Yakin Tokoh Game of Thrones Masih Hidup

Ditanya perihal nasib Jon Snow di serial Game of Thrones, aktris Terminator Genisys, Emilia Clarke yakin karakter tersebut masih hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Emilia Clarke memang tengah mempromosikan Terminator Genisys yang dibintanginya. Namun, ia tak bisa lepas dari perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones di berbagai kesempatan. Sebuah pernyataan mengejutkan pun terlontar dari mulutnya perihal nasib salah satu karakter di serial itu.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (25/6/2015), saat diwawancarai oleh MTV untuk promosi film barunya yang juga dibintangi Arnold Schwarzenegger itu, sang aktris ditanya perihal nasib karakter Jon Snow yang dimainkan Kit Harington dalam serial garapan HBO tersebut.

Melalui sebuah video baru, terlihat banyaknya ledakan dan kehancuran seru dalam proses pembuatan film Terminator Genisys.

Emilia Clarke pun menjawab dengan pengetahuan seadanya soal garis besar musim keenam Game of Thrones, mengingat para produser serial tidak pernah memberi bocoran naskah kepada hampir seluruh pemain sebelum dekat waktu syuting.

"Saya bisa, dengan semua kejujuran, mengatakan saya tidak tahu apa yang terjadi. Jika saya harus bertaruh, ada kesempatan 50/50. Ada beberapa orang di sana yang bisa membantunya kembali ke kehidupan," ujar Clarke kepada MTV.



Bagi para penggemar Game of Thrones, tentunya menyadari apa yang diucapkan Clarke mengacu pada teori populer dari fans tentang kembalinya Melisandre ke Castle Black untuk membangkitkan Jon Snow dari kematian, layaknya pendeta Lord of Light, Thoros, yang menghidupkan kembali Beric Dondarrion sebanyak enam kali.

Namun Kit Harington satu kali pernah menyatakan dengan agak tegas bahwa Jon Snow sudah tiada setelah dikhianati dan ditusuk oleh sesama anggota Night's Watch di episode final musim kelima. Para produser pun dengan agak tegas mengatakan hal yang sama.

Cerita yang dibangun positif untuk masing-masing karakter serial Game of Thrones, tiba-tiba saja merosot saat episode ke-10 tayang.

Menanggapi pernyataan dari Kit Harington dan para produser itu, Emilia Clarke dengan nada bercanda menambahkan, "Jika itu jadinya, berarti saya lebih dekat untuk mendapatkan takhta, maka baiklah."

Terminator Genisys yang merupakan film kelima dari franchise sang manusia robot, kini sudah bisa ditonton di bioskop tanah air. Di sini, Emilia Clarke tampil sebagai Sarah Connor, wanita muda yang diburu oleh robot masa depan agar ia tak melahirkan anaknya, John Connor yang kelak menjadi pejuang manusia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.