Sukses

Konspirasi Paul McCartney yang Diduga Tewas Pada 1966

Sekelompok orang menduga Paul McCartney yang saat ini masih hidup adalah orang lain.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah konspirasi muncul dan dilaporkan laman Mirror.co.uk beberapa waktu lalu bahwa Paul McCartney diduga tewas pada 1966 dan digantikan oleh orang lain. Tidak ada yang tahu kebenaran tentang hal ini, namun sejumlah komunitas meyakini hal itu.

Sejumlah media yang tak disebutkan laman Mirror juga mengatakan jika Macca--sebutan untuk gitaris legendaris The Beatles-- telah meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 1966.

baca juga: Rahasia Sehat dan Bugar ala Paul McCartney

Mirror.co.uk

Lalu, siapakah yang Anda lihat sampai sekarang di layar kaca? Teori konspirasi beberapa komunitas menyebut dia sebagai seseorang yang mirip Macca, dialah Billy Shears. Tentu hal ini tak lepas dari kontroversi di antara para pecinta grup beranggotakan empat orang; John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr.

Beberapa teori konspirasi kemudian bermunculan, foto Macca yang tak mengenakan sepatu di cover album The Abbey Road dituding sebagai bukti bahwa fotonya dikeluarkan setelah kecelakaan Paul McCartney.

Mirror.co.uk

Teori konspirasi lainnya adalah karangan bunga kuning berbentuk gitar bass, hal ini dianggap berkaitan dengan posisi Paul McCartney di The Beatles. Simbol yang tampak dalam cover album Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band tersebut disebut sebagai bukti tersirat.

baca juga: Sebut Paul McCartney Nabi, El Rumi Diceramahi di Instagram

knoxville.com

Banyak teori lain yang bermunculan, misalnya saja ketika merekam lagu Strawberry Fields, beberapa orang berpendapat mereka mendengat John Lennon berkata, " i buried Paul."

Namun ada sanggahan dari Paul McCartney, ia berkata bahwa Lennon mengatakan Cranberry sauce, tetapi segelintir orang malah menyebut bahwa kalimat yang mereka dengar adalah I'm very bored.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini