Sukses

Terluka Pierce Brosnan Tetap Ramah dengan Penggemar

Pierce Brosnan tak merasa dirinya seorang aktor besar. Ia pun santai membuat kopi sendiri, dan bertemu penggemar.

Liputan6.com, Dublin Saat menjalani syuting film terbaru berjudul IT, di Dublin, pada Kamis (25/6/2015) kemarin,  Pierce Brosnan mengalami luka di dahinya. Namun, sepertinya Brosnan tak mempermasalahkannya.

Hal itu terlihat saat istirahat syuting, Pierce Brosnan malah asyik ngobrol. Senyumnya pun begitu sumrigah. Dilaporkan Dailymail, Jumat (26/6/2015), pemain film James Bondini pun dengan santainya membuat kopi sendiri.

Pierce Brosnan

Pierce Brosnan mengenakan kaus putih sebagai dalaman, yang ditutupi dengan kemeja biru muda, dan jaket hitam. Wajah gantengnya tetap terlihat, meski Brosnan yang sudah berusia 68 tahun itu rambutnya sudah mulai beruban.

Pierce Brosnan

Ia juga dengan senang hati bergabung dengan penduduk setempat, saat acara meet and greet. Bahkan, salah satu penggemarnya tertarik untuk meminta tandatangannya, dan ia pun memberikannya. Sedangkan yang lainnya foto bersama.

Pierce Brosnan

Dalam film `IT`, Pierce Brosnan memainkan karakter sebagai pengusaha yang sukses dengan mempekerjakan konsultan IT muda. Namun musuh barunya menggunakan teknologi untuk mengancam keluarga, bisnis, dan kehidupannya.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini