Sukses

Syuting London Has Fallen Berada di Lokasi Film Skyfall

Pengambilan gambar London Has Fallen diambil di lokasi syuting untuk film James Bond, Skyfall.

Liputan6.com, Los Angeles London Has Fallen telah menjadi sekuel yang sangat dinanti oleh para penggemar film laga. Akan tetapi, mereka belum mendapat gambaran perihal aksi sang aktor. Belakangan, rasa penasaran itu sudah cukup tertuntaskan.

London Has Fallen yang bertindak sebagai sekuel Olympus Has Fallen kini telah mendapat sutradara pengganti, yaitu Babak Najafi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (25/6/2015), sebuah foto perdana London Has Fallen telah dipamerkan oleh majalah Empire. Karakter Mike Banning yang dimainkan Gerard Butler pun terlihat keren di sekuel Olympus Has Fallen itu.

Adegan tersebut diambil di lokasi Charing Cross yang digunakan untuk Skyfall, salah satu film di franchise James Bond. Di foto ini, kita bisa melihat Mike menggenggam sebuah senapan ketika teroris yang dihadapinya sedang terbaring di depannya.

Fredrick Bond yang sempat dipilih sebagai sutradara film London Has Fallen, hengkang karena alasan perbedaan kreativitas.

Mereka berdua tampak sedang berada di reruntuhan stasiun bawah tanah. Mike mengenakan setelan hitam dengan kemeja putih dan dasi hitam. Agen lain dengan setelan hitam dapat terlihat sedang mendekati Mike dari belakang.

Kepada majalah Empire, Gerard berkata, "Ini adalah franchise yang menyenangkan. Kita bisa melakukan banyak aksi yang benar-benar cadas, tapi ini memiliki lidah yang kuat di dalam pipinya."

Jadwal rilis Sekuel Olympus Has Fallen berjudul London Has Fallen sudah ditentukan walau belum memiliki sutradara.

Konflik dalam London Has Fallen dimulai setelah Perdana Menteri Inggris meninggal. Upacara pemakaman yang seharusnya khidmat malah menjadi target organisasi teroris untuk melenyapkan beberapa pemimpin terkuat di dunia.

Gerard Butler nantinya bakal tampil kembali bersama Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Angela Bassett, Robert Forster, Melissa Leo, Radha Mitchell, dan Sean O'Bryan. Charlotte Riley bergabung dalam franchise ini sebagai age Inggris MI6. Disutradarai Babak Najafi, London Has Fallen siap untuk dirilis di Amerika Serikat pada 22 Januari 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.