Sukses

Istri dan Anak Terus Di-bully, Ruben Onsu Mengamuk di Instagram

Ruben Onsu geram dengan orang-orang memberikan komentar tak enak kepada istri dan anaknya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan marak diberitakan soal akun Instagram jual bayi murah. Ternyata di akun itu terpampang wajah anak Ruben Onsu bernama Thalia Putri Onsu yang baru saja lahir pada 5 Juni lalu. Ruben pun melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

Tak hanya melaporkan soal kasus bayinya, Ruben Onsu juga melaporkan beberapa followers di Instagram yang sering berkomentar mencurigakan. Seperti sudah geram, Ruben Onsu pun menumpahkan kekesalannya di akun Instragam pribadinya, Jumat (26/6/2015).

Ruben Onsu mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

"Aneh dengan tingkah laku manusia yang sok mengkritik orang lain tanpa ia melihat dirinya, kalau prinsip saya selama orang itu tidak merepotkan hidup kita jangan nambah beban dengan coment yang kurang pantas. Ketika coment mereka kita respon dibilang gak terima kritikan, padahal kita semua sama-sama manusia, gak tahu deh klo mereka? hahaha," tulis Ruben Onsu sambil mengunggah foto hitam.

Tak berhenti disitu, presenter kondang ini juga seolah lelah mendengar pernyataan jika seorang publik figur harus bisa dikritik. Ruben Onsu mengatakan kalau dirinya juga berhak marah melihat tingkah followers yang terus menghujatnya.

Ruben Onsu mencium anak pertamanya, RS Bunda, Jakarta, Minggu (7/6/2015). Ruben memberi nama anak pertamanya Thalia Putri Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Semua sama, punya marah, punya air mata, punya tawa dan punya kasih sayang, masa gak boleh marah? masa gak boleh melawan? haaa? maaf itu gak berlaku buat saya, saya sama seperti kalian, saya gak mau perduli dengan sesama jika itu bukan porsi saya untuk tahu kehidupan pribadi orang, selebihnya saya juga punya rasa hati perduli terhadap sesama sesuai dengan yang diperlukan," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun meminta kepada publik agar berhenti menghujat orang lain dengan tidak memberikan komentar negatif. Tak hanya itu, suami Sarwendah ini juga mengajak followers untuk berhenti melakukan bully.

"Saya meminta jangan pernah hina Istri dan anak saya, mereka gak minta hidup dgn orang, saya bekerja untuk kebahagiaan keluarga kecil kami dgn cara yg Halal, jd Stop untuk komentar yg menganggap masalah penjualan bayi itu hal biasa, dan yg lebih biadab lagi bilang ini resiko pekerjaan artis," ujar Ruben.

"Penjualan bayi ttp sebuah tindak kejahatan. Biar semua proses hukum yg bekerja, pikiran saya cukup terganggu saat ini. Thx buat semua nya, yg sdh memberikan support buat keluarga kami, maaf tdk bisa di bls satu2, Love u all," pungkasnya. 

 

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini