Sukses

Sulli Akhirnya Memutuskan Hengkang dari f(x)

Setelah sempat vakum dari berbagai kegiatan, Sulli akhirnya memutuskan hengkang dari f(x).

Liputan6.com, Seoul: Sulli memberikan kabar mengejutkan yaitu vakum dari kegiatannya bersama group idol yang diasuh SM Entertainment itu Juli 2014. Alasannya, Sulli lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza.

Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment pun telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli. Sejak saat itu, Sulli jarang muncul di publik.

Baca juga: Netizen Sebut Sulli Personel f(x) yang Tak Tahu Diri

Sulli saat melakukan proses pemotretan bersama majalah fesyen ternama CeCi.

Setelah beberapa saat, Sulli pun kembali menghebohkan dengan pernyataan dirinya keluar dari girl band yang membesarkan namanya itu. Namun Sulli masih tetap dalam asuhan SM Entertainment.

Sebuah sumber yang tak ingin disebutkan namanya menyebutkan, Sulli hengkang dari f(x) untuk mendalami karier beraktingnya. Sulli berharap mengembangkan kemampuannya dalam seni peran.

Sulli f(x) saat diminta menjadi model kosmetika ternama Korea.

Namun pihak SM Entertainment membantah kabar tersebut. "Keputusan Sulli keluar dari f(x) masih belum terlalu jelas. Sulli dan SM Entertainment masih dalam tahap pembicaraan," ujar wakil dari SM Entertainment, diwartakan The Korea Herald, Jumat (26/6/2015).

Saat ini, Krystal, Victoria, Luna dan Amber masih sibuk dengan kegiatan solonya. f(x) disebut-sebut akan menelurkan karya terbaru September 2015 mendatang sebagai kuartet.

Sulli memang telah beberapa kali tampil dengan kemampuan aktingnya. Sebelumnya, Sulli ikut tampil dalam film jajaran Box Office The Pirates bersama Kim Nam Gil.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini