Sukses

Rayakan Ulangtahun Ini Harapan Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih menyelipkan doa untuk anak bungsunya, Dhawiya Zaida.

Liputan6.com, Jakarta Ratu dangdut, Elvy Sukaesih baru saja merayakan ulangtahunnya ke-64, Kamis (25/6/2015). Banyak doa berdatangan dari keluarga, kerabat, maupun teman-teman sepengajiannya. 

Meski Elvy Sukaesih memanjat doa sehat dan panjang umur untuk dirinya, terselip satu doa yang ingin segera dikabulkan Tuhan. Apa itu?

Elvy Sukaesih (liputan6.com/Panji Diksana)

"Ummi (sapaan Elvy) pengin sekali anak Ummi yang lucu ini (Dhawiya) cepat dapat jodoh. Cepat menikah," kata Elvy Sukaesih, di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ummi berharap anak bungsunya ini tak dilangkahi oleh cucunya, Zachira yang sudah menjalin asmara dengan Husein Alatas. "Keponakan, dan cucu Ummi sudah punya pasangan. Ummi nggak mau kalau Dhawiya dilangkah," terang Elvy Sukaesih.

Sayangnya, Dhawiya enggan berkomentar mengenai doa sang bunda. Dia pun terlihat diantara keluarga saat Elvy Sukaesih hanya saat pemotongan kue ulangtahun saja. Setelahnya, dia pun menghilang.(Fac/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini